Gandjel Rel Yang Menginspirasi

Assalamu’alaikum…

Aktifitas ngeblog sempat pasang surut dalam kegiatan saya. Walaupun aktifitas ini sudah saya mulai dari tahun 2010. Tapi karena seringnya berganti-ganti blog dan kurang konsistennya saya, membuat blog seperti banyak sarang laba-labanya. Hehehe..

Di tahun 2018, saya kembali memulai aktifitas ini. Kali ini suami tidak tinggal diam, dia mulai menyarankan saya untuk bergabung dalam komunitas blogger agar dapat menambah semangat dan juga agar saya mau kenal sama orang. Awalnya saya malas, tapi karena diancam blognya nggak bakal dibayarin lagi, akhirnya saya memberanikan diri untuk gabung di Komunitas Gandjel Rel.  Dan pas saat gabung, kebetulan sekali pas ada perayaan 3th Gandjel Rel. Benar-benar kesempatan emas buat saya untuk dapat mengenal teman-teman blogger perempuan di Semarang.

bersama teman-teman Gandjel Rel

Masih belum bisa saya lupakan acara tahun lalu itu, acaranya meriah sekali, dari pagi sampai sore. Walaupun saya masih baru, tapi teman-teman Gandjel Rel sangat baik dan ramah. Mau berbagi ilmu tanpa pandang bulu. Jadi nggak heran kalau saya langsung bisa membaur dengan mereka. Saya jadi berterima kasih banget sama suami, karena maksa-maksa saya buat gabung di sini. Hehehe.. Apalagi setelah pulang dari acara, saya cerita terus sama dia tentang acara hari itu. Keseruan cerita lengkapnya ada di sini yaa..

yang bikin Gandjel Rel

Ki-Ka: mbak Wuri, mbak dedew, mbak Rahmi, mbak Uniek, mbak Tari

Selama satu tahun bergabung bersama Gandjel Rel, bagi saya Gandjel Rel merupakan sebuah komunitas yang sangat mendukung aktifitas para perempuan untuk bergelut dalam dunia blog. Bukan hanya sekedar wadah curhat, namun banyak ilmu yang saya terima dari komunitas blogger perempuan Semarang ini. Dan nggak terasa sekarang Gandjel Rel sudah menginjak usia yang keempat, Masya Allah. Terimakasih saya ucapkan untuk para pendiri Gandjel Rel: mbak Dedew, mbak Rahmi, mbak Uniek, mbak Wuri, dan mbak Tari yang sudah membuat komunitas yang kece ini, sehingga saya sebagai makhluk penduduk Semarang yang masih newbie ini merasa ada tempat buat cerita-cerita dan menimba ilmu. Harapan saya untuk Gandjel Rel, tentu saja semoga komunitas ini semakin banyak memberikan manfaat untuk semua orang, anggotanya makin solid, dan semoga bisa makin sering kopdar. Aamiin.. I miss you, untuk semua teman-teman Gandjel Rel. Ngeblog yuk, ben ra’ ganjel.

semoga makin kompak dan tetap solid

Wassalamu’alaikum…

3 Comments

  1. nunik

    February 6, 2019 at 1:37 pm

    waah.. ada aku disituu hihihi… semoga di ulatah ke 4 bisa ikutan lagi ya.

  2. Momtraveler

    February 8, 2019 at 7:31 am

    Lama ga ketemu ya kita say, moga2 ultah GR besoj bisa ngumpul semua

  3. Mechta

    February 9, 2019 at 11:46 am

    Nah..siap2 asyik2an lagi kita di ultah ke-4 GR ya mba..

Leave a Reply